Rabu, 07 Desember 2011

Jilbab Yang Disesuaikan Dengan Bentuk Wajah

Bingung memilih jilbab untuk dikenakan sehari-hari? Mana ya yang sesuai dengan Anda, dan yang nyaman digunakan? kami punya beberapa tips khusus untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan jilbab. Trik khususnya hanya satu, sesuaikan dengan bentuk wajah Anda agar terlihat lebih anggun dan menawan.
Jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah anda :
Untuk Wajah Bulat
Anda sebal memiliki wajah bulat? karena jika anda salah memiilih jilbab, jadinya wajah Anda akan terlihat kembung dan gemuk. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, siasati jilbab dengan undercaps yang mudah ditemukan di pasaran. Ekor kuda rambut Anda jika panjang, kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan terhadap kepala Anda yang bulat. Setelah itu ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan juga Anda merasa nyaman dan tidak sesak. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros.
Untuk Wajah Lonjong atau Panjang
Jilbab untuk Anda yang berwajah lonjong atau panjang, Turkish style adalah yang paling pas dikenakan, karena akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wajah Anda yang berbentuk lonjong atau panjang. Anda boleh menggulung rambut Anda agar bentuk kepala Anda lebih bagus dan seimbang dengan wajah Anda.
Untuk Wajah Persegi
Anda yang berwajah persegi sebaiknya gunakan jilbab Rounded Shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajamnya. Hindari penggunaan warna-warna keras dan menyolok. Gunakan warna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full dan lembut.
Untuk Wajah Oval
Bagi Anda yang berwajah oval, Anda bebas menggunakan berbagai macam style jilbab. Tinggal Anda padukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju Anda. Sehingga Anda akan menjadi terlihat lebih anggun dan manis.
TIPS UMUM Untuk Anda:
Sebaiknya Anda memilih jilbab yang berbahan katun asli sehingga nyaman dan tidak panas saat dikenakan dikepala. Terlebih jilbab berbahan katun akan membantu kulit kepala dan rambut Anda agar tetap bernafas lega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar