Rabu, 07 Desember 2011

Kaki Seorang Wanita Mulai Tumbuh Lagi Setelah Diamputasi


Sellars berharap amputasi akan menstabilkan kondisinya, tapi dia juga merasa bahwa “kaki”nya akan tumbuh lagi. Kenyataannya memang demikian, kakinya tumbuh lagi sampai tidak muat di dalam kaki palsunya dan mematahkannya karena bertambah berat.
Karena penyakitnya ini, Sellars akhirnya dipaksa untuk meninggalkan pekerjaannya di Royal Society di bagian Pecegahan Kekejaman pada Hewan, tetapi dia tetap berpikir positif.

“Saya tidak akan membiarkan penyakit kaki ini mengalahkan saya. Saya bertekad untuk tetap bergerak sebisa mungkin dan berjuang untuk kebebasan saya.”

“Saya hanya harus hidup hari demi hari, minggu demi minggu. Saya memiliki kehidupan dan saya harus hidup sebaik yang saya bisa. Ada banyak orang yang bernasib lebih buruk dari kaki saya.”

sumber : Kaki gajahhttp://artinya.info/2011/11/kaki-seorang-wanita-mulai-tumbuh-lagi-setelah-diamputasi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar